Waterproofing Membrane Bagian 6 pada Gedung Perkantoran

waterproofing membrane bagian 6
Waterproofing membrane bagian 6 kali ini kami aplikasikan Pada Gedung Perkantoran, yaitu tepatnya pada dak atap Gedung perkantoran SMARTFREN SINARMAS yang berlokasi di Menteng - Jakarta Pusat.  Pekerjaan ini dilakukan karena sebelumnya Gedung ini belum menggunakan waterproof system. Proyek ini bersamaan dengan waterproofing integral (baca :Waterproofing Integral Pada Gedung Perkantoran), dan Waterproofing Coating toilet (baca: Waterproofing Sistem Coating Pada Toilet)


Material yang digunakan yaitu SIKA Bituseal T-130 SG (Sistem torching atau bakar), berfungsi sebagai pelapis kedap air pada bangunan dalam bentuk lembaran, yang dapat diaplikasikan pada dinding basement, dak atap beton, balkon/teras.  Keunggulannya yaitu, mempunyai elastisitas tinggi dengan ketebalan merata yaitu 3 mm.

Sedikit kami mengulas tentang material Membrane Bakar yang  berbentuk lembaran yang terbuat dari modified bitumen dan diperkuat serat tulang non woven polyester dan cara aplikasinya adalah dengan cara dibakar.

Pada proses pemasangan membrane pada proyek ini tidak mengalami kesulitan yang berarti, namun area atau ruang kerja banyak terpasang instalasi pipa air,chiller AC serta pipa kabel sehingga harus benar-benar teliti dan cermat dalam pemasangannya agar tidak merusak instalasi yang ada dan menghindari pemasangan membrane yang kurang sempurna sehingga dapat mengakibatkan kegagalan fungsi waterproof dan terjadi kebocoran.

Tim kami siap melayani jasa pemasangan atau instalasi waterproofing membrane untuk perlindungan beton terhadap penetrasi air. Banyak proyek yang telah kami kerjakan baik skala besar maupun kecil, dari berbagai perusahaan ternama hingga skala rumah tinggal.

Dengan tim yang berpengalaman dalam mengerjakan pemasangan waterproofing membrane ataupun instalasinya, kami dapat melayani permintaan untuk seluruh wilayah di Indonesia.  Silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.
KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI



No comments :

Post a Comment