Jasa Floor Hardener

Pages

Jasa Floor Hardener

harga material floor hardener

Jasa Floor Hardener kali ini kami lakukan pada Gedung Pabrik Sampoerna di Kawasan KIIC Karawang.  Pekerjaan ini dilakukan karena lantai beton pada area gudang mengalami kerusakan seperti pecah dan gompal akibat traffic atau lalu lintas yang tinggi, sehingga dibutuhkan aplikasi modified floor hardener. (baca juga : Floor Hardener Fosroc Untuk Lantai Basement)


Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah  PT. Mutiara

Perbaikan lantai yang sebelumnya telah menggunakan floor hardener namun mengalami kerusakan seperti tersebut diatas tidak dapat diperbaiki dengan menggunakan system cor pada umumnya dan menggunakan material biasa pula, maka perbaikan lantai beton gudang seperti tersebut diatas harus dengan menggunakan metode dan material khusus sehingga sifat kekerasan pada permukaan beton (tujuan floor hardener) tetap terjaga dan tidak ada celah / gap pada tepian perbaikan akibat sifat susut mortar.

Apabila dalam pekerjaan dry shake floor hardener ketebalan perkerasan permukaan hanya 2 sampai dengan 3 mm maka dengan perbaikan seperti ini akan mendapatkan ketebalam perkerasan lebih dari 10 mm, sehingga akan mendapatkan permukaan lantai yang tahan abrasi lebih tinggi.

Material yang kami gunakan yaitu Nitoflor Hardtop Natural ex Fosroc.  Material ini berfungsi untuk pengerasan permukaan monolitik. Nitoflor Hardtop Natural memberikan permukaan yang sangat tahan abrasi ke lantai beton dengan metode dry shake. Cocok untuk semua bidang industri dengan lalu lintas yang padat misalnya di loading bay, jalur truk, tempat parkir mobil, toko mesin, gudang, pabrik dan lain-lain.

cara pengerjaan floor hardener

floor hardener fosroc

Konsumsi kebutuhan material floor hardener disesuaikan dengan kondisi lalu lintas yang ada, seperti kebutuhan lalu lintas rendah, menengah atau tinggi. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI






No comments :

Post a Comment