Waterproofing Membrane Bakar pada Rumah Tinggal

Waterproofing Membrane Bakar pada Rumah Tinggal

waterproofing membrane bakar pada dak beton
Waterproofing membrane bakar atau Torch on Waterproofing sangat cocok diterapkan pada struktur beton seperti dak beton (roof deck), balkon atau teras lantai.  Pekerjaan waterproofing membrane ini dilaksanakan pada proyek rumah tinggal di wilayah Jatiwaringin Bekasi.  Pekerjaan ini dilakukan karena dak beton mengalami kebocoran akibat genangan dari air hujan.

Boscoseal TOM Ex Bostik adalah material waterproofing membrane yang kami gunakan pada pekerjaan ini.  Pada proses pelaksanaan untuk mendapatkan kondisi waterproofing yang menempel secara optimal ke slab beton, maka permukaan slab beton harus benar-benar bersih dari debu dan kotoran, setelah dipastikan kondisi beton bersih dan rata maka selanjutnya dilakukan pelapisan primer dengan material Betafix Primer. 

Pekerjaan ini dapat diaplikasikan paling lama 2 jam setelah lapisan primer mengering.  Urutan pemasangan mengikuti seperti pemasangan genteng rumah, dimulai dari elevasi paling bawah dan berakhir di elevasi paling atas.  Dalam arah horisontal (memanjang membran), pemasangan dilakukan dalam konfigurasi zig-zag (batu-bata). Kemudian dilanjutkan dengan pekerjaan screed penutup waterproofing dengan ketebalan antara 3 cm sampai 5 cm.  Pada proses finishing dilakukan tes uji rendam selama 1x24 jam dan tidak ditemukan kebocoran atau rembesan, sehingga didapat kondisi waterproofing yang terpasang dengan baik dan berfungsi secara optimal.

Untuk mencegah kebocoran atau rembesan kita dapat mencoba berbagai metode aplikasi waterproofing yang paling baik untuk menghasilkan pekerjaan terbaik pula tentunya. Silahkan (baca : Waterproofing Retaining Wall Dengan Membrane bakar) (baca:Waterproofing Membrane bakar pada Dak Beton Gedung Puspitek)

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau ingin berdiskusi mengenai kebutuhan Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.
KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI